Fabrizio Romano, ‘Dukun’ Bursa Transfer Sepak Bola

Kamis, 2 September 2021 14:14

Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia yang kerap dijuluki sebagai 'dukun' bursa transfer sepak bola. (foto: twitter.com/...

FAJAR.CO.ID– Mari mengenal Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia yang kerap dijuluki sebagai ‘dukun’ bursa transfer sepak bola.

Nama Fabrizio Romano tentu sudah sangat akrab di telinga kalangan pencinta sepak bola, meskipun bukan seorang megabintang, Romano digandrungi karena perannya dalam bursa transfer.

Pria berusia 28 tahun ini, dikenal sebagai sumber informasi terpercaya perihal transfer pemain, bahkan sebelum pihak bersangkutan mengumumkan secara resmi.

Kepercayaan publik pada Romano dikarenakan setiap informasi yang dibocorkan olehnya, hampir 100 persen benar-benar terjadi terutama jika ia membubuhkan kalimat ‘Here We Go’ dalam unggahannya.

Ketenarannya bermula pada tahun 2019 di mana dirinya secara aktif memberitakan kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC milan, Claudio Ranieri ke Sampdoria, dan Carlo Ancelotti ke Everton.

Sementara di musim ini, Romano kembali memberitakan transfer pemain-pemain papan atas secara aktual, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann.

Keandalan Romano dalam mendapatkan berita juga diimplementasikan dalam beberapa media-media ternama yang pernah mempekerjakannya seperti The Guardian, Calciomercato dan Sky Sports.

Bagikan berita ini:
8
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar