Lepas Skuat PSM ke Liga 1, Andi Sudirman Janjikan Bonus Dua Kali Lipat Jika Juara

Kamis, 2 September 2021 23:05

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menjanjikan bonus dua kali lipat jika PSM Makassar mampu merengkuh juara pada gelaran liga 1 Indonesia.

Hal itu diungkapkan Andi Sudirman saat menjamu sekaligus melepas melepas secara resmi skuad PSM sebelum berangkat ke Jakarta di Rujab Gubernur, Kamis (2/9/2021) malam.

Menurut Sudirman, bonus dua kali lipat dari pemerintah diharapkan mampu memotivasi para pemain PSM untuk memberikan yang terbaik setiap bertanding. Sehingga mampu mengharumkan nama baik PSM maupun Pemprov Sulsel itu sendiri.

“Bahwa Insyaallah sebagaimana bahwa atlet atlet lain yang berprestasi harus ada peningkatan dari tahun ke tahun sehingga ada peningkatan apresiasi kita ketika mereka mendapatkan juara di olimpiade, di PON, dan ini nanti di liga. Mudah mudahan ini tetap lalu konsisten untuk itu,”katanya.

Sementara itu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin sangat mengapresiasi dukungan dari Pemprov Sulsel. Hal ini akan berdampak kepada skuad PSM Makassar mengarungi liga.

Bagikan berita ini:
5
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar