Pengakuan Jujur Ronaldo, Sempat Akan Menyerah Mengejar Gol Ali Daei

Kamis, 2 September 2021 11:04

Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang menjadi rekor internasional. (Foto dari situs FPF)

FAJAR.CO.ID, FARO—Cristiano Ronaldo mengakui beratnya mengejar rekor gol Ali Daei sebagai top skor internasional. Kapten tim nasional Portugal itu bahkan mengatakan dirinya sempat mulai berpikir menyerah.

Makanya, Ronaldo mengaku sangat senang dengan pencapaiannya. “Saya bahkan tidak bisa mulai mengekspresikan diri saya dengan kata-kata! Saya senang dengan sensasi yang luar biasa,” tulisnya di Instagram.

Ronaldo menyebut status sebagai top skor internasional sebagai rekor paling istimewa dalam kariernya. “Dari semua rekor yang telah saya pecahkan selama karir saya – dan untungnya ada beberapa – yang satu ini sangat istimewa bagi saya dan tentu saja di rak pencapaian yang membuat saya benar-benar bangga,” ujarnya.

Ada beberapa alasan rekor ini istimewa baginya. “Pertama-tama, karena setiap kali saya mewakili negara saya adalah momen spesial, karena mengetahui bahwa saya membela Portugal dan menunjukkan kepada dunia apa yang orang Portugis bisa buat,” jelasnya.

Kedua, menurut Ronaldo karena kompetisi Tim Nasional selalu memiliki dampak yang sangat kuat dalam dirinya saat mulai tumbuh dewasa. “Saya menyaksikan idola saya bermain untuk bendera mereka setiap musim panas di Euro dan di Piala Dunia,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
2
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar