Perkuat Silaturahmi, IKA Smansa Gelar Liga Futsal Seri 3

Kamis, 2 September 2021 18:09

FOTO: IKBAL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar menggelar Liga Futsal Zona 80 Seri-3 di Lapangan Solmet Sport Center Jalan Veteran Selatan, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan dibuka langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang juga alumni IKA Smansa angkatan 81 didampingi Ketua PP IKA Smansa, Andi Ina Kartika Sari yang merupakan Ketua DPRD Sulsel.

Kegiatan liga futsal ini merupakan rangkaian program pengurus pusat IKA Smansa Makassar dan memasuki seri ketiga di mana angkatan 85 sebagai panitia pelaksana. Di mana pesertanya terdiri dari angkatan 81 hingga 89.

Ketua Panitia, Safwan Haruna Rasyid, mengatakan acara ini dilakukan tiap tiga bulan sekali. Bertujuan memperkuat silaturahmi antar alumni.

“Setiap tiga bulan, IKA Smansa bergilir tuan rumah dirangkaikan baksos yaitu pemberian bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Muh Tahir,” katanya.

Dia berharap, kegiatan ini terus berlanjut ke depan dan lebih besar dari yang sekarang. Sehingga bukan hanya alumni 80an yang hadir tetapi bisa menjangkau alumni angkatan 90an seterusnya.

Bagikan berita ini:
3
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar