Saiful Jamil Siap Comeback ke Panggung Hiburan, Zoya Amirin: Dia Pelaku Pedofil, Bobrok!

Kamis, 2 September 2021 10:22

Seksolog, Zoya Amirin (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Saiful Jamil dipastikan bebas dari penjara hari ini, Kamis (2/8/2021). Kepala Lapas Cipinang Tony Nainggolan menyebut mantan suami Dewi Perssik itu bakal keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Cipinang pukul 09.00 WIB.

Bang Ipul, demikian ia biasa disapa telah mendekam di bui dari 18 Februari 2016 lalu atas dakwaan kasus tindakan asusila dan suap.

Selepas menghirup udara segar, Saiful Jamil berencana akan kembali ke panggung hiburan yang telah membesarkan namanya. Mulai kembali ingin tampil di televisi, meluncurkan lagu baru, hingga mencoba menjadi Youtuber.

Namun rencana tersebut menuai sorotan berbagai pihak. Pasalnya kasus yang menjeratnya dianggap sesuatu yang nista karena terbukti telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Salah satunya datang dari Seksolog ternama, Zoya Amirin. Ia bahkan meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mencegah Saipul Jamil tampil di acara televisi.

“Artis pedofil, dikatain kena cobaan aja gue dah ngakak. Belom ketambahan industri kasih ruang SJ di televisi nasional. Bobrok bobrok,” kata Zoya Amirin di laman Instagramnya @zoyaamirin, dikutip pada Kamis (2/9/2021).

Bagikan berita ini:
4
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar