Sopir Ojol Diculik dari Makassar ke Perbatasan Gorontalo-Manado, Moja: Hati-hati!

Kamis, 2 September 2021 18:39

Pelaku penculikan sopir ojek online saat berada di Mapolrestabes Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus penculikan pengemudi ojek online, Arman, berhasil diungkap. Kasus ini rupanya didalangi oleh seorang pengusaha asal Jakarta, Nikita Apriani, yang memiliki dendam asmara dengan Arman.

Atas peristiwa ini, tentu membuat orang yang berprofesi sama dengan Arman sangat terpukul. Sekjen Koalisi Ojek Online Sulawesi Selatan, Moja, prihatin dengan kejadian ini.

Dia meminta kasus ini adalah yang terakhir dan tak pernah lagi terjadi. Apalagi sampai-sampai korban Arman diculik dari Makassar hingga perbatasan Gorontalo – Manado, sejak tanggal 6 hingga 14 Agustus 2021.

“Kiranya terus berhati-hati dalam menjalankan orderan ojol maupun roda empat. Jangan sampai ini terulang lagi dan diimbau semua agar jangan mudah, percaya atas iming-iming dengan orang yang baru dikenal,” katanya, Kamis (2/9/2021).

“Kami mengimbau apabila terjadi sesuatu menyangkut keamanan pengemudi, bisa menginfokan ke grup WA atau langsung hubungi Polsek terdekat. Semoga ini kasus yang terakhir dan tidak terulang lagi,” sambung dia, kepada jurnalis Fajar.co.id

Bagikan berita ini:
6
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar