Vaksinasi di Kepulauan Babel, Tito Karnavian: Banyak Sekali Terobosan-terobosan Kreatif

Kamis, 2 September 2021 22:14

Mendagri Tito Karnavian

FAJAR.CO.ID, BABEL — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMAN 2 Pangkal Pinang dan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Dalam lawatannya, Tito menekankan pentingnya vaksinasi dan protokol kesehatan.

“Dalam konteks penanganan, saya melihat apa yang dikerjakan oleh Bapak Gubernur dan jajaran, banyak sekali terobosan-terobosan kreatif, seperti vaksinasi di sekolah tadi untuk dimulainya PTM (Pembelajaran Tatap Muka),” kata Tito dalam keterangannya, Kamis (2/9).

Mantan Kapolri ini lantas, memuji pembelajaran tatap muka di sekolah dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Menurutnya, penerapan protokol kesehatan tersebut tak menyurutkan antusiasme para siswa dalam pembelajaran tatap muka yang mulai dilakukan di wilayah itu.

Apalagi, vaksinasi juga dilakukan di sekolah dengan melibatkan orang tua siswa agar turut divaksin.

“Saya melihat flownya bagus, pertemuan tatap mukanya juga kita melihat sesuai protokol kesehatan, keinginan anak-anak untuk sekolah juga sangat tinggi, tapi mereka juga menyadari dan mengetahui langkah-langkah untuk menghindari penularan,” papar Tito.

Bagikan berita ini:
7
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar