Vaksinasi Tahanan Membeludak, Pendaftar Naik 2 Kali Lipat

Kamis, 2 September 2021 19:29

IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Vaksinasi di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa berlangsung ramai. Mereka pun rela antre menunggu giliran, untuk disuntik vaksin COVID-19, Kamis (2/9/2021).

Mereka yang menjalani vaksinasi sebanyak 45 orang tahanan yang kini Kejari Gowa. Tidak hanya itu, masyarakat umum pun dipersilakan ikut suntik vaksin dosis pertama ini.

“Alhamdulillah berkat kerja sama sehingga bisa dilakukan vaksin hari ini,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa, Yeni Andriani.

Khusus untuk masyarakat umum, awalnya pihaknya menerima 500 pendaftar. Namun saat vaksinasi digelar, yang datang justru dua kali lipat dari jumlah pendaftar awal.

“Jadi total pendaftar hari ini sebanyak 1020 orang dan Dinas Kesehatan sudah menyiapkan 1000 lebih dosis vaksin,” sebutnya.

Selepas vaksinasi tahap satu ini selesai, Kejari Gowa berencana akan menggelar vaksin tahap dua dalam waktu dekat. Namun hal itu masih menunggu koordinasi dengan Dinas Kesehatan Gowa.

“Rencana ada dua tahap, ini vaksin yang pertama. Nanti kita kerjasama lagi dengan pemerintah kabupaten Gowa untuk dilaksanakan vaksinasi tahap kedua,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
2
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar