Coki Pardede Ditangkap, Begini Reaksi Tretan Muslim

Jumat, 3 September 2021 10:14

Tretan Muslim dan Patrick Effendy memberikan keterangan terkait menangkapan Coki Pardede.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komika Tretan Muslim mengeluarkan pernyataan atas tertangkapnya sahabatnya, Coki Pardede atas kasus kepemilikan dan penggunaan sabu, sejak Rabu (1/9/2021).

Selama ini keduanya dikenal sebagai dua komika yang sangat dekat dan saling melengkapi. Bahkan, sering tampil dengan berdua di beberapa acara dan konten YouTube.

Tretan muncul bersama CEO talent management PT Jenaka Sumber Rejeki (Majelis Lucu Indonesia), Patrick Effendy, memberikan pernyataan resmi tentang Coki. Selama ini, Coki bergabung dalam manajemen Majelis Lucu Indonesia.

“Saya tretan muslim dan Patrick Effendy, kami mengonfirmasi bahwa berita tertangkapnya Coki Pardede adalah benar dan kami  menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib,” ujar keduanya di Instagram Tretan, Kamis (2/9/2021).

Pat-sapaan Patrick menjelaskan pihaknya sedang mengurus apapun kewajiban manajemen yang terkait Coki agar tidak merupakan klien.

“Kami meminta maaf untuk semua pihak yang dirugikan. Terima kasih atas supportnya. Kami akan update segala perkembangan yang ada,” jelas Pat.

Bagikan berita ini:
9
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar