Dikira Pencuri Ternak, Ustaz Tewas Dianiaya Empat Pelaku di Tengah Hutan

Jumat, 3 September 2021 14:59

4 Pelaku pembunuhan kamaruddin dihadirkan di Mapolres Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Motif dalam aksi penganiayaan terhadap Kamaruddin (25) akhirnya terkuak. Ternyata, korban dianiaya hingga kritis dan meninggal dunia karena disangka sebagai pencuri ternak oleh empat pelaku.

Empat pelaku itu berinisial SM (50), NM (50), BR (40), dan NR (40) yang kini resmi berstatus tersangka dan ditahan di Mapolres Gowa.

“Awalnya tersangka NR ini bertemu dan menyangka bahwa korban adalah pencuri ternak karena korban membawa senjata tajam dan tali tambang,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rahman, Jumat (3/9/2021).

“Apalagi sana kerap terjadi pencurian ternak. Akhirnya NR menebas kaki korban dan korban lari ke hutan. Di sana ada NM, SM dan BR yang ikut serta menganiaya korban hingga kritis,” sambungnya.

Akibat, korban yang dikenal sebagai mubalig atau ustaz itu mengalami sejumlah luka bekas senjata tajam milik pelaku di sejumlah bagian tubuh dan para pelaku kabur.

Tak berselang lama, korban ditemukan warga sekitar dan dibawa ke Puskesmas Parangloe. Berselang beberapa jam, korban meninggal dunia dan dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk otopsi.

Bagikan berita ini:
7
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar