Giliran Kasad Andika Perkasa Didorong ke Panggung Pilpres, Relawan Galang Amunisi

Jumat, 3 September 2021 06:32

Jenderal Andika Perkasa (ist.)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API), sebuah komunitas yang menghimpun para pendukung Jenderal Andika Perkasa sekaligus mengkampanyekan dan menyebarluaskan Andika Presiden Indonesia, mulai mencuri perhatian.

Jaringan Jenderal Andika Perkasa mulai bergerak menyuarakan dorongan terhadap Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) itu maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Bara API, Adi Kurniawan menyebut Jenderal Andika sangat pantas menjadi pemimpin nasional. Alasannya cukup simple, diantara nama-nama yang masuk bursa Pilpres, hanya sosok Andika lah yang tidak pernah melakukan kegaduhan politik.

Selain rekam jejak yang bersih dari kasus hukum, Andika juga dinilai sebagai figur pemimpin yang memiliki kepedulian kuat terhadap prajurit TNI Angkatan Darat yang dipimpinnya.

“Beliau juga memiliki keberpihakan yang sangat jelas terhadap kedaulatan NKRI, kami yakin Indonesia dapat bangkit dan memiliki kekayaan serta dapat diperhitungkan dunia internasional apabila beliau jadi presiden. Sudah saatnya Indonesia berdiri gagah,” papar Adi Kurniawan melalui keterangan tertulisnya, Jumat (3/9/2021).

Bagikan berita ini:
3
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar