Imigrasi Polewali Sosialisasikan Layanan Eazy Passport

Jumat, 3 September 2021 22:19

IST

FAJAR.CO.ID — Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menyosialisasikan Layanan Eazy Passport kepada sejumlah Instansi Pemerintah, BUMN, Swasta dan Institusi Pendidikan di wilayah Kabupaten Majene.

Sosialisasi Layanan Eazy Passport dilakukan dengan mengunjungi Kantor Kecamatan Sendana, Kantor Kecamatan Pamboang, Kantor Kecamatan Banggae, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Bank BNI Cabang Majene, Bank BNI Cabang Majene, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga serta Universitas Sulawesi Barat pada Kamis (2/9/2021).

Sedangkan pada Jumat (3/9/2021) sosialisasi dilakukan ke Kantor Kecamatan Malunda, Kecamatan Tubo Sendana, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta PT. Naba Tour Cabang Majene.

Kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan Layanan Eazy Passport sehingga menjadi dikenal dan dipahami oleh masyarakat di Kabupaten Majene.

Layanan Eazy Passport merupakan inovasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan permohonan paspor. Layanan Eazy Passport merupakan pelayanan paspor secara kolektif yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi yang tempatnya bisa dilakukan di tempat pemohon maupun tempat yang telah disepakati dengan menggunakan mobile unit pelayanan paspor keliling.

Bagikan berita ini:
2
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar