Italia Diimbangi Bulgaria, Mancini: Bola tidak Mau Masuk

Jumat, 3 September 2021 09:10

Roberto Mancini memberikan instruksi kepada pemainnya. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, ROMA—Pelatih Italia, Roberto Mancini mengakui upaya anak asuhnya sudah maksimal ketika mereka diimbangi Bulgaria dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Menurutnya, mereka imbang karena bola tidak masuk.

“Kami kurang presisi di kotak penalti, itulah satu-satunya hal yang kami lewatkan malam ini. Itu adalah salah satu pertandingan ketika bola tidak mau masuk. Bulgaria bertahan dengan baik, kami melakukan banyak usaha untuk mencetak gol,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Menurut Mancini, mereka kebobolan gol dalam serangan balik yang buruk. Dan sayangnya, itu kebobolan yang terbukti menentukan. “Kami akan mencoba untuk menang pada hari Minggu,” tegas Mancini yang beberapa pekan lalu memimpin Italia juara Piala Eropa 2020.

Leonardo Bonucci, kapten Italia menjelaskan, laga ini memang berat. “Kami mengatakan kemarin bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit, karena kami tahu bahwa mereka akan bertahan dengan banyak pemain dan bisa menyerang kami melalui serangan balik. Kami tidak cukup tepat dan kami merasa menyesal karena setelah 11 Juli kami ingin merayakannya dengan kemenangan,” ujar Bonucci.

Bagikan berita ini:
7
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar