Kakak Beradik Dianiaya Orang Tua Kandungnya, Diduga Kekuatan Mistis

Jumat, 3 September 2021 19:37

Ayah-ibu dan kakek-nenek korban saat berada di RSKD Dadi Makassar.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Bocah berinisial ME (6) terluka di bagian mata sebelah kanan, usai dianiaya oleh keluarganya sendiri. Yakni ayah, ibu, kakek, dan neneknya.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mereka lakukan itu pun membuat polisi bertindak cepat. Karena kasus ini, membuat kejiwaan empat orang itu dipertanyakan.

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rahman, mengatakan, dua dari empat orang itu telah diperiksa kejiwaannya di RSKD Dadi, Kota Makassar. Namun hasil dari pemeriksaan itu, Boby masih menunggu dari pihak medis.

Apalagi dalam kasus ini, tersirat kabar peristiwa yang terjadi di sebuah rumah di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 13.00 WITA kemarin itu akibat hal mistis dari orang tua korban.

“Dua orang (di antaranya) dirujuk ke RSKD Dadi karena dugaan awal ada gangguan jiwa. Tetapi kami masih tunggu hasil pemeriksaan,” kata Boby, Jumat (3/9/2021).

“Pelaku adalah orang tua dan kakeknya. Modusnya dia halusinasi lalu ada juga seperti kekuatan gaib sehingga terjadi kekerasan terhadap anaknya. Penganiayaan luka di mata kanan dan sudah dirawat medis,” sambung Boby, di ruang kerjanya.

Bagikan berita ini:
8
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar