Muannas Alaidid: ICW Konyol dan Memalukan!

Jumat, 3 September 2021 15:36

Muannas Alaidid (foto: Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Polemik antara Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan Indonesia Corruption Watch (ICW), kian tajam. Mantan Panglima TNI itu memutuskan melaporkan LSM antikorupsi tersebut ke polisi.

Merespons langkah Moeldoko itu, ICW menyatakan telah menyampaikan permohonan maaf secara kepada Moeldoko terkait konflik kepentingan dalam ekspor beras yang dituangkan dalam surat jawaban atas somasi ketiga yang dilayangkan kuasa hukum Moeldoko.

Kuasa hukum ICW, M Isnur mengaku kliennya keliru dalam pernyataan sebelumnya. ICW saat itu menyebut ada indikasi keterlibatan petinggi PT Harsen Laboratories, produsen Ivermectin, dalam ekspor beras dengan organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang diketuai Moeldoko

Direktur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH) Muannas Alaidid sangat menyesalkan tindakan permohonan maaf ICW tersebut.

Ia menyebut tindakan tersebut sangat konyol dan memalukan.

“Kalau begini ICW konyol betul dan memalukan, namanya,” celotehnya di Twitter dikutip pada Jumat (3/9/2021).

Sebelumnya, Moeldoko telah memberi ICW tiga kali kesempatan untuk mengklarifikasi dan meminta maaf terkait tudingan promosi Ivermectin.

Bagikan berita ini:
6
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar