Parah! Kakak Beradik Diduga Dianiaya Ayah dan Ibu, Kakek dan Nenek Ikut Menganiaya

Jumat, 3 September 2021 09:28

Ayah - ibu dan kakek - nenek korban saat berada di RSKD Dadi Makassar

FAJAR.CO.ID, GOWA – Belum selesai kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang pria yang ditemukan kritis di kawasan hutan di Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, kali ini muncul lagi kasus yang nyaris serupa.

Kali ini di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, pada Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 13.30 WITA kemarin.

Kakak beradik berinisial ME (6) dan DN (22) diduga dianiaya oleh ayah dan ibu kandungnya sendiri berinisial TT (58) dan istrinya, HA (40).

Parahnya, TT dan HA diduga dibantu oleh DB (60) dan DM (60) yang merupakan kakek dan nenek dari kakak beradik tersebut. Akibatnya, korban ME dan DN dilarikan ke RS Syekh Yusuf Gowa untuk pertolongan medis.

“Ini kejadiannya masih proses. Kita belum bisa mengambil kesimpulan. Terkait penganiayaan atau pun hal yang meresahkan, ini masih kondisi tertutup,” kata Lurah Gantarang, Ashari saat ditemui.

Usai membawa kakak beradik yang bernasib malang itu ke rumah sakit, orang tua korban, TT dan HA serta kakek nenek korban yakni DB dan DM dibawa ke RSKD Dadi, Makassar untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Bagikan berita ini:
4
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar