Pelatih Potugal Tendang Ronaldo dari Timnas

Jumat, 3 September 2021 10:51

Kecewa dengan kesalahannya, pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos bersiap tendang Cristiano Ronaldo dari tim. (foto: ...

FAJAR.CO.ID — Kecewa dengan kesalahannya, pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos bersiap tendang Cristiano Ronaldo dari tim.

Fernando Santos memberi isyarat akan melepas Ronaldo dari Timnas Portugal lebih awal usai mendapat kartu kuning.

Sejatinya, Ronaldo sukses membawa Portugal meraih kemenangan 2-1 atas Republik Irlandia pada Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Algarve, Kamis (2/9).

Meskipun gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, Ronaldo berhasil melesatkan gol pada menit ke 89′ dan 90+6′ serta langsung memastikan kemenangan Portugal.

Sukses menjadi penyelamat di detik-detik terakhir, Ronaldo langsung melakukan selebrasi dengan membuka baju yang membuatnya dikenakan kartu kuning dan hukuman akumulasi.

Alhasil, Ronaldo tak dapat memperkuat Portugal saat melawan Azerbaijan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (7/9) mendatang.

Melansir dari Mais Futebol, keputusan ini lah yang membuat Santos kecewa, dan mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengambil keputusan terkait status Ronaldo.

“Kami akan memutuskan apakah dia akan bertahan bersama skuad Portugal,” ujar Santos.

Bagikan berita ini:
3
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar