Peringatan Satpol, Tamu Acara Ultah Selebgram Harus Lakukan Pemeriksaan, Penting!

Jumat, 3 September 2021 20:32

Plt Kasatpol PP Iqbal Asnan dan Selebgram Sartika Diman serta Rombongan ketika Datang Memenuhi Panggilan (Foto: Selfi/Fa...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Satpol PP Kota Makassar memberi peringatan kepada para tamu yang hadir dalam acara ulang tahun Selebgram Sartika Diman untuk melakukan pemeriksaan.

Plt Kasatpol PP Makassar, Iqbal Asnan mengatakan, hal ini sangat penting untuk memastikan tidak adanya klaster baru Covid-19 yang terbentuk.

“Kita akan mendorong bagaimana peserta dari kegiatan tersebut segera mungkin memeriksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit supaya kalaupun mereka terkonfirmasi positif, mereka bisa mendapat pelayanan kesehatan yang memadai,” katanya, Jumat, (3/9/2021).

Iqbal menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan event organizernya dan meminta untuk daftar peserta kegiatan tersebut.

“Kalau memang ada kesulitan maka kami siap memfasilitasi dengan mengerahkan Covid Hunter untuk membantu melakukan swab di tempat,” tegasnya.

Lanjut kata dia, para tamu bisa saja dihubungi langsung atau didatangi rumahnya oleh Satgas Raika secara persuasif.

Kendati demikian, ia menegaskan tugasnya adalah menjaga yang sehat dan merawat yang sakit demi untuk menekan penyebaran Covid-19.

Bagikan berita ini:
1
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar