Satu Kartu Merah, Argentina Hajar Venezuela

Jumat, 3 September 2021 10:02

Lautaro Martinez/AP

FAJAR.CO.ID, CARACAS—Argentina menghajar Venezuela dalam laga ketujuh kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Kartu merah pemain tuan rumah, Luis Martinez di menit ke-32 menjadi pemantik petaka.

Bermain di Estadio Olimpico de la UCV yang berakhir beberapa saat lalu, kedua negara bermain imbang 0-0 sebelum pengusiran Martinez oleh Wasit Leodan Frankin Gonzalez Cabrera. Pada menit ke-45+2, Argentina bisa membuka keunggulan.

Gol pertama tim tamu dilesakkan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez berkat assist dari pemain Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso. Skor 1-0 ini menutup paruh pertama.

Kembali ke lapangan, Argentina menggandakan keunggulan di menit ke-71. Lagi-lagi penyerang Inter, Joaquin Correa mencetak gol setelah mendapat assist dari rekan setimnya, Lautaro Martinez.

Hanya tiga menit berselang, Argentina menambah skor menjadi 3-0. Gol menit ke-74 itu dilesakkan Angel Correa. Yeferson Soteldo memperkecil ketertinggalan Venezuela melalui penalti di menit 90+3. Skor 3-1 ini menjadi hasil akhir.

Hasil Pertandingan

Bolivia 1 – 1 Kolombia

Bagikan berita ini:
7
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar