Spanyol Keok, Luis Enrique Bilang Konyol, Pemainnya Sedih

Jumat, 3 September 2021 08:59

Luis Enrique (Foto dari Sports Finding)

FAJAR.CO.ID, SOLNA—Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengomentari kekalahan anak asuhnya di Swedia. Menurutnya, mereka memulai pertandingan dengan sangat bagus dan mampu unggul lebih dulu sebelum kebobolan gol konyol.

”Itu adalah hal yang sulit. Kami memulai dengan sangat baik, tetapi sepuluh detik setelah mencetak gol kami kebobolan gol konyol. Itu sedikit mengubah pertandingan. Saya tak sabar untuk menonton pertandingan lagi, untuk menganalisis semuanya,” tegasnya di situs resmi UEFA.

Luis Enrique menegaskan, ia sejak pertama sudah memprediksi pertandingan ini bakal berjalan sulit bagi anak asuhnya. ”Saya tidak terkejut dengan cara Swedia bermain. Mereka memiliki pemain depan yang sangat cepat, Kulusevski dan Isak. Mereka menciptakan banyak bahaya,” ujarnya.

Ia berharap hasil ini menjadi pembelajaran bagi timnya. “Kami harus menerima itu dan harus meningkatkan bagian permainan itu. Sekarang kami bergantung pada hasil Swedia dan kami harus memenangkan pertandingan kami,” jelasnya.

Pencetak gol Spanyol, Carlos Soler mengaku sedih mereka kalah. ”Saya sedih dengan kekalahan ini. Pada gol pertama, Sergio (Bsquets) dan saya memiliki kesalahpahaman. Itu tidak bisa dibiarkan terjadi. Yang kedua datang setelah set piece dan itu menyakiti kami di sisa pertandingan. Kami harus bangkit dan berjuang untuk pertandingan yang akan datang,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
3
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar