Spanyol Tak Usah Cari Alasan, Pelatih Swedia, Janne Andersson: Kami Layak Menang

Jumat, 3 September 2021 10:19

Swedia dan Spanyol saat bertemu di Piala Eropa (Foto diambil dari Celebs Now)

FAJAR.CO.ID, SOLNA—Kubu Spanyol mengklaim mereka pantas memenangi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa hari ini. Namun, Pelatih Swedia, Janne Andersson menegaskan kalau timnya memang lebih layak menang.

”Kami memulai dengan baik dan kebobolan terlalu dini merupakan pukulan berat. Untuk mencapai 1-1 segera setelah kami melakukannya sangat penting. Sepak bola adalah permainan mental dan membalas dengan segera sangat berarti. Itu membuat kami tumbuh. Ketika kami mencetak skor 1-1, itu adalah skor yang lebih baik bagi kami daripada 0-0. Sejak saat itu kami terus berkembang sepanjang pertandingan,” kata Andersson di situs resmi UEFA.

Ia menegaskan, anak asuhnya tampil sangat bagus. ”Saya pikir ini adalah pertandingan ke-66 saya sebagai pelatih Swedia dan ini adalah salah satu yang terbaik. Kami bermain bagus dan layak menjadi pemenang,” jelasnya.

Meski sudah mengalahkan Spanyol, sang pelatih tak mau besar kepala. “Kami telah memainkan tiga kualifikasi dan lima pertandingan tersisa. Hanya ketika kita menyimpulkan semuanya pada 14 November, kita akan tahu apa nilainya. Tapi kami menempatkan diri kami di posisi yang bagus,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
4
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar