Tak Mau Lewatkan Peluang Bisnis Masa Pandemi, Wika Salim Buka Drive Thru Tes PCR

Jumat, 3 September 2021 22:30

Wika Salim -- Instagram Wika Salim

FAJAR.CO.ID — Kondisi pandemi Covid-19, ternyata membuat artis dan penyanyi cantik Wika Salim tak mau melewatkan peluang bisnis. Dirinya merambah ke bisnis kesehatan dengan membuka drive thru PCR Tes dan Antigen.

Pelantun single Penyesalan itu membuka gerai drive Thru untuk test PCR Antigen di kawasan Jalan Raya Pajajaran, Bogor, Jawa Barat. Gerai drive thru untuk tes PCR dan Antigen itu diberi nama Intibios Lab & Klinik. Sebagai penggagas gerai tersebut di kota Bogor, Wika memilih kota hujan sebagai kota kelahirannya. ’’Ya, aku kan orang Bogor. Jadi pastinya paham betul dengan kota Bogor,” kata Wika Salim kepada wartawan baru-baru ini.

Sebelum berbisnis kesehatan, Wika juga melakukan survei data dan perkembangan kasus Covid-19 di Bogor. Data terakhir yang ia peroleh langsung dari Walikota Bogor Bima Arya, selama bulan Juli 2021 yang lalu, setiap hari ada 700 warga Bogor yang positif Covid-19.

“Seperti kata Pak Walikota, bulan Juli lalu itu setiap hari ada 700 warga Bogor yang positif (Covid-19). Pak Walikota saja sampai nangis dengan kondisi tersebut. Bersyukur, sekarang setiap hari tinggal 18 kasus di Bogor,” kata Wika.

Bagikan berita ini:
10
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar