Warga Rela Berebut Bingkisan Jokowi hingga ke Selokan, Arief Poyuono: Merasa Dapat Barokah dari Presiden

Jumat, 3 September 2021 11:16

Warga saat mengambil kaos dari Presiden Jokowi yang jatuh ke irigasi di Cirebon, Jawa Barat, Selasa 31 Agustus 2021. ANT...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politisi Gerindra, Arief Poyuono punya pandangan sendiri terkait kerumunan warga di Cirebon yang berebut bingkisan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, masyarakat rela berebut bingkisan dan sembako karena merasa mendapat berkah ata barokah jika barang itu diberikan langsung oleh Presiden Jokowi.

“Karena masyarakat tuh merasa dapat sembako & kaos langsung dari presiden senang & merasa dapat barokah/berkat,” kata Arief dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Jumat (3/9/2021).

Arief Poyuono pun membandingkan jika bingkisan itu dibagikan pejabat lainnya, maka masyarakat tak akan seperti itu.

“Beda yg kalo yg bagi menteri / kepala daerah,” sebut anggota DPR RI itu.

Sebelumnya, warga rela berebut bingkisan kaos yang dibagikan oleh rombongan Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat berkunjung ke Cirebon dalam rangka peninjauan vaksinasi dari rumah ke rumah.

Bahkan mereka rela turun ke selokan untuk mengambil bingkisan yang jatuh ke selokan. Saat pembagian bingkisan, rombongan Jokowi berada ruas jalan dipisah selokan sedangkan warga berjejer di ruas jalan berbeda. (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
1
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar