Arief Poyuono Duga Importir Vaksin Dalang Bocornya Sertifikat Presiden, Tujuannya Agar Vaksin Nusantara Tidak Diproduksi

Sabtu, 4 September 2021 12:08

Politisi Partai Gerindra Arief Poyuono. (Dok JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono angkat bicara mengenai bocornya sertifikat vaksinasi Covid-19 Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diketahui sertifikat vaksin berwarna dominan ungu tersebut mencantumkan nama Ir Joko Widodo lengkap dengan NIK, tanggal lahir, waktu penyuntikan, hingga barcode tersebut beredar luas di media sosial (medsos) dan aplikasi perpesanan.

Arief Poyuono yakin oknum yang meretas dan menyebar luaskan sertifikat vaksin milik Jokowi adalah hacker dari luar negeri.

Peretas itu, kata mantan Waketum Partai Gerindra itu disuruh oleh salah satu perusahaan yang menciptakan vaksin.

“Sertifikat Vaksin Presiden @jokowi direntas, pasti yg merentas bisa jadi Hacker asing yg dpt order dari pabrik Vaksin, agar bisa utk promosi ,Presiden RI saja tidak pakai Vaksin Nusantara. Tp pake Vaksin LN. menkes hrs bertanggung jawab ini @motizenchannel, @ganjarpranowo,” kata Arief dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya.

Dirinya pun menaruh curiga, jika tujuan penyebaran sertifikat itu sebagai endorse terselubung vaksin buatan luar negeri.

Bagikan berita ini:
2
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar