Heboh! Polda Sulsel Tangkap Oknum Pejabat Imigrasi Pesta Narkoba

Sabtu, 4 September 2021 17:27

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus narkoba di Kota Makassar kembali terungkap. Yang terbaru, oknum pejabat Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta berinisial N ditangkap oleh Direktorat Resnarkoba Polda Sulsel.

N ditangkap saat sedang berpesta sabu-sabu di sebuah kamar hotel di Makassar. Direktur Resnarkoba Polda Sulsel, Kombes La Ode Aries El Fathar membenarkan hal itu.

“Benar, Dia (N) ditangkap pada 23 Agustus 2021 lalu, di salah satu hotel di Makassar,” katanya, Sabtu (4/9/2021).

Namun saat diinterogasi, rupanya N hanya sebagai pemakai barang haram. N juga pernah menjalani kasus serupa dan kini masih dalam pemeriksaan. “Dia pengguna, kita asesmen,” tuturnya.

Sebelumnya juga yang tak kalah heboh. Direktorat Resnarkoba Polda Sulsel berhasil mengungkap 75 kilogram dan ribuan pil ekstasi, yang dikuasai oleh tiga pelaku.

Barang haram itu berasal dari Malaysia yang disalurkan ke Surabaya ke Makassar. Agar tak ketahuan, pelaku berkedok menjadi sopir truk.

Tiga orang itu berinisial SYF, ABJ dan STF. Kapolda Sulsel, Irjen Merdisyam, mengatakan, pelaku SYF dan ABJ bekerja sama dalam memasok barang haram itu dari Malaysia hingga sampai ke Makassar.

Bagikan berita ini:
8
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar