Kejutan Pertamina di Hari Pelanggan, Apresiasi Konsumen yang Pilih Produk Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Sabtu, 4 September 2021 19:06

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Pertamina Patra Niaga secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah bijak dan cerdas menjadi pelanggan setia dengan menggunakan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan dari Pertamina.

Di Makassar, apresiasi dilakukan dengan memberikan merchandise dan tambahan top up saldo Link Aja bagi konsumen yang menggunakan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan serta bertransaksi secara cashless menggunakan aplikasi MyPertamina.

Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Rama Suhut turun langsung menyapa dan memberikan merchandise kepada konsumen di SPBU Ratulangi, Makassar. Rama mengatakan pelanggan adalah prioritas tertinggi dalam bisnisnya, sehingga segala peningkatan layanan akan dilakukan untuk mengutamakan pelanggan.

“Hari ini kami memberikan apresiasi kepada pelanggan secara serentak di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi yang telah setia selalu menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan serta bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina untuk turut mengurangi resiko penularan Covid-19. Terimakasih masyarakat Sulawesi sudah menjadikan produk berkualitas dan ramah lingkungan kami sebagai kebutuhan dan bertransaksi cashless sebagai gaya hidup.” ujar Rama saat diwawancarai soal alasan Pertamina apresiasi pelanggan.

Bagikan berita ini:
4
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar