Nikmati Malam Jelang Akhir Pekan, 15 Pemuda Malah Ditangkap Polisi

Sabtu, 4 September 2021 20:05

Belasan pemuda yang ditangkap polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mungkin 15 pemuda ini bosan di rumahnya pada jelang akhir pekan ini. Mereka pun memanfaatkan hari itu untuk bersenda gurau bersama rekan koleganya.

Namun sayang, perkumpulan mereka berakhir di kantor polisi. 15 pemuda itu ditangkap karena terlibat aksi balap liar di simpang tiga itu hingga pada dinihari.

Mereka lengah. Mereka juga tak tahu bahwa pria yang berpakaian sipil itu adalah polisi yang mengejar mereka hingga berhasil tertangkap bersama sepeda motornya yang kini disita.

“Jumlah yang diamankan motor itu ada 12 unit. Sedangkan orangnya ada 15 orang,” kata Kapolsek Rappocini, Kompol S Syamsuddin, Sabtu (4/9/2021).

Saat mereka tertangkap, polisi menemukan sejumlah obeng yang diduga akan dipakai untuk berbuat tindak pidana. Semua itu pun disita. Termasuk 12 unit sepeda motor, milik mereka.

Perwira polisi satu melati ini melanjutkan, rombongan pelaku balap liar ini kerap beraksi di sejumlah lokasi berbeda di Makassar, yang mereka anggap tidak terpantau oleh polisi. Sayang, dugaannya itu salah.

Bagikan berita ini:
5
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar