Tak Pasang Baliho, Sandiaga Uno Justru Semakin Kuat Hadapi 2024

Sabtu, 4 September 2021 22:09

Sandiaga Uno

FAJAR.CO.ID — Ramainya pemasangan baliho beberapa calon yang akan maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 menjadi diskursus di tengah masyarakat. Sejumlah pengamat politik pun membahas ihwal Sandiaga Uno yang tak menerapkan strategi tersebut.

Pembahasan tersebut bertajuk ‘Mengapa Sandiaga S Uno Tidak Ada di Baliho?’. Diskusi digelar secara daring oleh Parwa Institute, Sabtu, 4 September 2021.

Salah satu narasumber sekaligus Pengamat Politik, Hadi Suprapto mengatakan, strategi pemasangan baliho sudah tidak tepat bagi seorang Sandiaga Uno. Sebab menurutnya, Sandiaga Uno sudah sadar bahwa posisi eksistingnya sudah kuat.

“Dia itu pemain lama, terutama sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur di DKI Jakarta, lalu maju Pilpres 2019 dan kini menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di kabinet. Dia sudah sadar bahwa posisi eksistingnya sudah kuat,” ujar Hadi.

Lebih lanjut, Hadi menilai peluang Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024 cukup terbuka lebar. Terlebih, karena kesukaan rakyat terhadap sosok Sandiaga Uno paling tinggi di semua survei.

Bagikan berita ini:
9
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar