Taufan Pawe Pimpin Aksi Golkar Peduli Kemanusiaan di Luwu Utara

Sabtu, 4 September 2021 13:57
Taufan Pawe Pimpin Aksi Golkar Peduli Kemanusiaan di Luwu Utara

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe turun memimpin aksi Golkar Peduli kemanusiaan di Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Itu dengan menyapa langsung masyarakat yang terdampak bencana alam banjir, sekaligus menyentuh dengan bantuan Sembako, pemeriksaan kesehatan, dan pengobatan gratis.

Taufan Pawe (TP) ditemani Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Anggota DPR RI dari Golkar Muhammad Fauzi, Ketua DPRD Lutra Basir, Fraksi Golkar DPRD Lutra, dan rombongan Golkar Sulsel, turun mengunjungi beberapa titik di antaranya Desa Radda Kecamatan Baebunta, Desa Cenning, Desa Waelawi Kecamatan Malangke Barat, Sabtu, 4 September 2021.

Di beberapa lokasi ini, Taufan Pawe disambut antusias masyarakat. Di Desa Radda, di lokasi hunian sementara warga terdampak banjir, Taufan Pawe menyerukan aksi kepedulian bakti sosial pengobatan gratis ini adalah instruksi langsung Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. Dan merupakan program kemanusiaan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Di lokasi itu, Taufan Pawe dan Indah juga menyempatkan menyapa, berinteraksi, dan bermain dengan anak-anak. Anak-anak korban terdampak banjir ini pun ceria dan bersemangat. Sekaligus di lokasi itu, Golkar membuka pos pemeriksaan kesehatan gratis dan trauma healing.

Bagikan berita ini:
4
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar