Akibat Pesugihan, Pencongkel Bola Mata Bocah 6 Tahun Ditetapkan Tersangka

Minggu, 5 September 2021 21:17

FAJAR.CO.ID, GOWA – Imbas pesugihan di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, polisi akhirnya menetapkan dua orang tersangka. Mereka adalah paman dan kakek korban berinisial US (44) dan BR (70).

Mereka terlibat dalam penganiayaan terhadap keluarganya sendiri berinisial AP (6), dengan cara mencongkel bola mata sebelah kanannya untuk kepentingan ritual mereka.

“Untuk penetapan tersangka yakni paman dan kakek korban,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rahman, Minggu (5/9/2021).

Sementara untuk orang tua korban yakni berinisial TT (58) dan istrinya, HA (40) masih menjalani perawatan kejiwaan di RSKD Dadi Makassar.

“Dua orang ini masih menjalani observasi di RSKD Dadi selama dua pekan. Tapi kita berkoordinasi jika ada hasil dari observasi itu. Sementara paman dan kakek korban sudah ditahan di Polres Gowa,” kata Boby.

Dalam peristiwa ini, dua orang menjadi korban. Yakni kedua anak kandung terduga pelaku berinisial AP dan DN. Bocah AP mengalami luka di mata usai dicongkel oleh pelaku di rumahnya di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, pada Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 13.30 WITA.

Bagikan berita ini:
7
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar