Babak Pertama Usai, 10 Pemain Arema Berhasil Tahan PSM 1-1

Minggu, 5 September 2021 20:24

Ilustrasi pemain PSM

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Arema FC sudah harus bermain dengan 10 pemain usai pemainnya Jayus Haryono mendapatkan kartu merah pada menit ke-3.

Namun justru dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Hanif Sjahbandi melalui titik putih. PSM dapat menyamakan kedudukan melalui gol Ilhamudin Armaiyn.

Jalannya pertandingan, peluang pertama dimiliki PSM, Menit 9 penetrasi Sutanto Tan yang bebas menusuk lini pertahanan arema, Sutanto lalu memberikan umpan pendek ke Pluim, sayang tendangan Pluim masih bisa diantisipasi oleh Adilson Maringa.

pada menit ke 12, PSM Mendapatkan tendangan bebas, Anco Jansen yang menjadi algojo menendang ke arah sudut kiri bawah gawang Arema, sayang masih dapat di tahan oleh Edilson.

Menit 22, berawal dari serangan balik, penetrasi Kushedya Heri Yudo dilanggar oleh Hilman Syah, alhasil wasit Agus Arifin memberikan penalti untuk Arema.

Hanif Syahbandi yang menjadi algojo sukses menjebloskan bola ke gawang Hilman Syah.

Keunggulan Arema tak bertahan lama, pada menit ke-23 memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema, Ilhamuddin Armaiyn berhasil mencetak gol melalui tendangan kaki kirinya.

Bagikan berita ini:
2
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar