Gabung Golkar, Taufan Pawe Beri ‘Karpet Merah’ untuk Suaib Mansur

Minggu, 5 September 2021 13:50
Gabung Golkar, Taufan Pawe Beri ‘Karpet Merah’ untuk Suaib Mansur

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Suaib Mansur resmi bergabung dengan Partai Golkar. Kepastian itu diumumkan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe saat pembukaan Musda VI DPD II Golkar Lutra di Hotel Bukit Indah, Masamba, Lutra, Minggu, 5 September 2021.

Tidak sekadar mengumumkan, Taufan Pawe (TP) bahkan melepaskan jas Golkar miliknya kemudian memasangkannya kepada Suaib Mansur. Itu sekaligus menandakan Suaib Mansur resmi menjadi kader Golkar. TP menyebut jas yang dipasangkan ke Suaib Mansur itu adalah jas Golkar kesayangannya.

“Tidak cukup karpet diberikan kepada Pak Wakil Bupati (Suaib Mansur), perlu diberikan jas Golkar. Jas Golkar yang saya pasangkan ini adalah jas kesayangan saya. Ada lima enam jas saya, tapi itu jas kesayangan saya. Kebetulan tidak ada namanya, makanya pas saya pasangkan untuk Pak Suaib Mansur,” kata TP usai memasangkan jas kepada Suaib Mansur.

TP mengemukakan, memasangkan jas kesayangan ke Suaib Mansur memiliki makna bahwa Golkar adalah milik semua. Rasa memiliki Golkar akan membangkitkan semangat militansi untuk berkarya dan membesarkan partai.

Bagikan berita ini:
5
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar