Hendak ke Sulteng dengan Menumpang Avanza, Purnawiran TNI Meninggal Mendadak

Minggu, 5 September 2021 11:13

IST

FAJAR.CO.ID, BELOPA — Seorang penumpang mobil Avanza tujuan Bone – Toli Toli Sulteng meninggal dunia saat hendak melanjutkan perjalanan di Dusun Kariako Desa Buntu Karya Kec Ponrang Selatan Kab Luwu, Sabtu, 4 September 2021.

Diketahui, penumpang tersebut bernama Jafri (66) Purnawirawan TNI warga Desa Bulu Tempe Kec Tanete Riatiang Barat Kabupaten Bone.

Jafri berangkat dari Bone dengan tujuan menuju Toli-toli Sulteng dengan mengunakan mobil penumpang Toyota Avanza seorang diri tanpa keluarga bersama 5 penumpang lainnya.

Berdasarkan informasi dari penumpang mobil Avansa Sopiana (27) bahwa pada saat di perjalanan Almarhum mengeluh sakit atau tidak enak badan di daerah Larompong Kec Larompong Kab Luwu sehingga sopir mobil singgah di pinggir jalan dan memijit bagian belakan dari Almarhum dengan menggunakan Freshcare dan balsem.

Setelah Almarhum dipijit oleh Sopir kami melanjutkan perjalanan. Sekitar pukul 03.00 wita sopir mobil singgah di Dusun Kariako Desa Buntu Karya Kec Ponrang Selatan Kab Luwu di rumah Hj Tuni untuk mengambil barang kiriman. Almarhum turun dari mobil dan langsung berbaring di tempat duduk yang terletak di depan rumah Hj TINI, sambil sopir mobil mengambil barang dan menaikkan di atas mobil.

Bagikan berita ini:
5
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar