Kemarin Setuju Perpanjangan Jabatan Presiden, Sekarang Joman Dukung Sikap Jokowi

Minggu, 5 September 2021 05:55

Immanuel Ebenezer bersama Presiden Jokowi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sukarelawan Jokowi Mania (JoMan) blak-blakan mendukung keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menolak perpanjangan durasi masa jabatan dua tahun.

“Kami tegak lurus, dong. Ini kan perintah. Kami kawal penuh keputusan itu,” kata Imanuel Ebenezer (Noel) dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/9).

Menurut Imanuel Ebenezer, bahwa Jokowi sebagai orang yang sangat prodemokrasi. Dia yakin Jokowi akan menjalankan aturan sesuai konstitusi.

“Jokowi menunjukkan dirinya sebagai seorang demokrat yang prodemokrasi. Meski sebenarnya ada banyak problem di era pandemi, dia tetap konsisten menjalankan perintah konstitusi,” jelasnya.

Imanuel Ebenezer mengaku sudah mendengar kabar Jokowi menolak rencana penambahan ataupun perpanjangan masa jabatan presiden. Untuk itu, dia siap mendukung keputusan Jokowi.

“Soal amendemen periodesasi presiden, beliau (Jokowi) sudah mengeluarkan pernyataan untuk penolakan. Begitu juga tidak pernah berpikir tambah 2 tahun lagi, Jadi saya tegak lurus,” tegas Imanuel Ebenezer.

Imanuel Ebenezer beserta sejumlah tokoh sukarelawan lainnya akan menyampaikan pernyataan Jokowi ke seluruh Jokowi Mania.

Bagikan berita ini:
2
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar