Pemain Ukraina Kesal Imbang Prancis, Pelatih Bilang Begini

Minggu, 5 September 2021 07:56

Pelatih Ukraina, Oleksandr Petrakov. (Foto dari situs resmi UAF)

FAJAR.CO.ID, KIEV—Pemain timnas Ukraina kesal dengan hasil imbang 1-1 kontra Prancis di laga Grup D Kualifikasi Piala Dunia2022 Zona Eropa. Mereka mengklaim pantas memenangkan pertandingan di Kiev.

“Sampai titik tertentu, hasil imbang melawan juara dunia adalah sukses. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan saya pikir kami pantas menang. Saya memiliki peluang bagus dan saya benar-benar punya peluang mencetak gol dalam situasi itu. Saya pikir kami semua memainkan permainan yang bagus dan memberikan pertarungan nyata kepada lawan yang sangat kuat,” kata Illia Zabarnyi, bek Ukraina, berbicara kepada Futbol 1.

Gelandang Ukraina, Taras Stepanenko juga kurang puas. “Prancis memiliki pemain hebat dan Anda harus tetap kompak melawan mereka, bermain dengan cara yang benar secara taktis dan menunjukkan komitmen 100%. Hasilnya sangat penting malam ini. Satu poin ini sangat penting tetapi kita bahkan bisa berakhir dengan kemenangan,” tegasnya.

Andriy Yarmolenko menjelaskan, upaya mereka sudah maksimal. “Kami tahu Prancis akan memiliki lebih banyak penguasaan bola dan kami harus menunggu kesempatan kami. Tidak mungkin memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola melawan lawan seperti itu. Semua pemain kami berjuang sampai akhir. Kami perlu memenangkan pertandingan kami berikutnya untuk tetap bersaing,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
10
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar