Turun Tangan Pimpin Golkar, IDP: Demi Kepentingan Luwu Utara

Minggu, 5 September 2021 16:02
Turun Tangan Pimpin Golkar, IDP: Demi Kepentingan Luwu Utara

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MASAMBA – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Luwu Utara menetapkan Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara sebagai Ketua DPD Partai Golkar Luwu Utara. Indah terpilih secara aklamasi pada Musda yang digelar, Minggu, 5 September 2021 di Hotel Bukit Indah.

Usai terpilih, IDP—begitu Indah kerap disapa—menegaskan, keputusannya untuk memimpin Golkar Luwu Utara tidak lepas dari kepentingan masyarakat Luwu Utara. Bukan untuk kepentingan pribadinya.

“Kalau untuk diri saya pribadi, buat apa lagi. Saya sudah periode kedua. Tidak mungkin saya mencalonkan diri lagi untuk periode ketiga,” ungkapnya.

Akan tetapi, kata dia, ada kepentingan lebih besar yang harus diselamatkan. Apa itu? Kepentingan masyarakat Luwu Utara melalui stabilitas pemerintahan yang harus dijaga.

“Partai Golkar ini fraksi utuh di DPRD. Kadernya Ketua DPRD. Kalau macam-macam bisa dikerjai kita,” ungkapnya.

Menurut Indah, memimpin Golkar di Luwu Utara tidak lain untuk menjaga kemitraan strategis antara eksekutif dan legislative. Sebab, banyak program yang sudah ditetapkan sebagai penjabaran visi misi BISA (Bersama Indah-Suaib) dalam RPJMD yang butuh dukungan legislative.

Bagikan berita ini:
1
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar