Bola Mata Dicongkel Demi Pesugihan, Dokter: Insya Allah Penglihatan Masih Baik

Senin, 6 September 2021 16:08

Bocah Korban Pesugihan Menangis

FAJAR.CO.ID, GOWA – Bocah malang yang jadi korban pesugihan oleh keluarganya di Kabupaten Gowa telah menjalani operasi mata di RSUD Syekh Yusuf. Bola mata sebelah kanannya dicongkel oleh ibunya sendiri, Hasniati (40).

Pasca menjalani operasi mata, bocah berusia 6 tahun itu kembali ke ruangan perawatan bersama pamannya, Bayu yang setia merawatnya di rumah sakit milik Pemkab Gowa tersebut.

Spesialis mata RSUD Syekh Yusuf, dr Yusuf Bachmid, mengatakan, usai dioperasi, diharapkan penglihatan korban sudah membaik dan tidak sampai cacat.

“Kita yang penting, penglihatannya masih bagus itu yang akan kita kejar. Insya Allah itu penglihatannya masih bagus, Insya Allah (masih bisa melihat). Kita berharap begitu,” katanya, Senin (6/9/2021).

Diketahui, korban pesugihan yang dilakukan oleh orangtuanya itu baru saja menjalani operasi mata, di RSUD Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa.

Bocah berusia 6 tahun itu keluar dari ruang operasi menuju ruang perawatan VIP lantai 5, RSUD Syekh Yusuf. Dalam perjalanan, AP tampak histeris.

Bagikan berita ini:
2
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar