Hadir di Stadion Pakansari, Legislator DPR: Rindu Nonton PSM di Kandang Sendiri

Senin, 6 September 2021 12:11

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- PSM Makassar ditahan imbang 1-1 Arema Malang dalam pertandingan perdana di Liga 1. Pertandingan ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Anggota DPR RI asal Sulsel, Mitra Fakhruddin MB turut hadir di stadion menonton langsung laga tim Juku Eja. Dia mengapresiasi gelaran pertandingan yang sukses digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Bergulirnya Liga 1 sudah ditunggu-tunggu publik pencinta sepak bola.

“Kebetulan saya hadir untuk meninjau laga ini selaku legislator. Tentu saja juga karena ingin ikut menyaksikan tim kebanggaan warga Sulsel, PSM Makassar,” ungkapnya, Senin (06/09/2021).

Meskipun ditahan imbang Arema Malang, namun menurutnya permainan PSM Makassar sudah cukup baik. Apalagi memang cukup banyak peluang PSM yang belum mampu dimanfaatkan maksimal. Apalagi ada keunggulan PSM dari sisi jumlah pemain sejak awal laga.

“Hadir di Pakansari luar biasa. Namun belum mengobati kerinduan bisa menonton PSM Makassar di kandang sendiri. Atmosfer Mattoanging jauh lebih luar biasa,” bebernya.

Legislator Komisi X ini berharap rencana pembangunan kembali Stadion Mattoanging bisa segera terwujud. Apalagi ini menjadi aspirasi suporter PSM Makassar yang beberapa kali disampaikan kepadanya saat reses di Makassar.

Bagikan berita ini:
2
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar