Histeris! Bocah Korban Pesugihan Menangis Pasca Operasi Mata

Senin, 6 September 2021 15:02

Bocah Korban Pesugihan Menangis

FAJAR.CO.ID, GOWA – Bocah berinisial AP berlinang air mata. Korban pesugihan yang dilakukan oleh orang tuanya itu baru saja menjalani operasi mata, di RSUD Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa. 

Bocah berusia 6 tahun itu keluar dari ruang operasi menuju ruang perawatan VIP lantai 5, RSUD Syekh Yusuf. Dalam perjalanan, AP tampak histeris. 

Dia menangis di pangkuan pamannya, Bayu yang tengah berusaha menenangkan keponakannya itu di atas kursi roda. Tampak AP minta digendong. 

Namun Bayu tidak izinkan dan tetap menggendong keponakannya yang tengah diinfus. Informasi yang dihimpun, AP dioperasi pada bagian mata pada hari ini, Senin (6/9/2021) pukul 11.00 WITA dan selesai sekitar pukul 12.00 WITA. 

“Operasi alhamdulillah lancar,” kata Spesialis Mata RSUD Syekh Yusuf, dr Yusuf Bachmid kepada wartawan.Bocah malang itu diketahui menjadi korban pesugihan yang dilakukan oleh keluarganya, yakni ayah, ibu, kakek, dan paman. 

Mereka bersama-menganiaya AP denhan cara menjambak, menahan, dan mencongkel bola mata sebelah kanan AP pakai jemari tangan ibunya, HA di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, pada Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 13.00 WITA. 

Bagikan berita ini:
5
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar