Inul Daratista Akhirnya Minta Maaf Soal Saiful Jamil

Senin, 6 September 2021 15:52

Inul Daratista

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Inul Daratista menyampaikan permintaan maaf atas pernyataannya terkait dengan Saipul Jamil belum lama ini.

Diketahui, Inul sempat meminta netizen tidak mengungkit-ngungkit kesalahan yang dilakukan Saipul Jamil serta membiarkannya untuk kembali berkarya lantaran sudah mendapatkan hukumannya.

Pernyataan tersebut sangat disayangkan netizen bahkan mengundang kekecewaan. Karena itu, Inul pun meminta maaf yang disampaikan melalui Instagramnya.

“Selamat pagi semua. Saya. MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tdk ada niatan utk apapun,” tulisnya, dikutip Senin (6/9).

Inul kemudian menjelaskan soal hubungannya dengan Saipul Jamil. Sebagai teman, dirinya melihat sisi baik meski sudah melakukan kesalahan.

“Bagi sy apapun hal negativ yg ada pd dirinya, saya tdk turut campur. Dlm sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dr program bagus dan menarik meski di luar on air tdk ada hal apapun yg hrs di bahas dan dilakukan. Dan hub sebatas teman dan cerita apapun soal si fulan .. siapapun sbg teman sy selalu mendoakan yg terbaik dan Tidak ada kata Meng istimewakan,” paparnya.

Bagikan berita ini:
6
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar