Jadi Ketua Golkar, Indah Bisa Berbuat Lebih untuk Luwu Utara

Senin, 6 September 2021 08:20

IDP

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Musyawarah daerah (Musda) DPD II Golkar Luwu Utara telah usai, Indah Putri Indriani (IDP) terpilih secara aklamasi dalam musyawarah DPD II Golkar Luwu Utara ke-VI itu.

Indah Putri Indriani kini menjadi nahkoda baru partai Golkar Luwu Utara periode 2021-2026, itu setelah dirinya ditetapkan sebagai ketua partai berlambang pohon beringin itu, dalam arena musda yang digelar di Hotel Bukit Indah. Minggu (05/09/2021) kemarin.

Ketua DPRD Luwu Utara, Basir menyampaikan ke depan fokus Indah Putri tetap untuk Luwu Utara. “Meski sudah jadi ketua, fokus ibu Indah tidak kemana mana, tetap untuk Luwu Utara,” ungkap Basir.

“Fokus mengemban amanah sebagai Bupati Luwu Utara, juga untuk membesarkan partai Golkar di Luwu Utara. Itu saja, jadi tidak ke mana mana,” sambung Basir.

Basir salah satu orang dekat Indah itu menambahkan, di sisi lain menjadi ketua Golkar adalah salah satu upaya Indah untuk bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Luwu Utara, tentu dengan status sebagai ketua komunikasi hingga ke tingkat elit tentu akan lebih mudah.

Bagikan berita ini:
7
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar