Ronaldo Kabar Buruk bagi Kliennya, Agen Donny Bilang Begini

Senin, 6 September 2021 17:52

Solskjaer bersama Van de Beek dan Maguire/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United diklaim sebagai kabar buruk bagi gelandang asal Belanda, Donny van de Beek. Dengan masuknya CR7, waktu bermainnya diprediksi akan semakin berkurang musim ini.

Didatangkan musim panas tahun lalu, mantan pemain Ajax itu tidak mampu merebut hati Ole Gunnar Solskjaer. Ia secara teratur memulai pertandingan dari bangku cadangan. Secara keseluruhan, ia baru tampil empat kali sebagai starter di Liga Premier.

Itu tentu sangat mengecewakan untuk pemain yang menelan biaya 35 juta poundsterling dan sebelum kedatangannya menjadi bintang di Eredivisie. Dan dengan Ronaldo bergabung, ia diprediksi akan semakin tersisih dari dari line up.

Agen Van de Beek, Guido Albers berbicara kepada Ziggo Sport di Belanda, berkata: “Cristiano tiba pada hari Jumat yang kami tahu adalah berita buruk bagi kami.”

Makanya, karena sulit menggeser pemain lain seperti Paul Pogba, Van de Beek dan agennya sempat mencoba pindah klub pekan lalu.  “Kami melakukan percakapan dengan Solskjaer dan dewan. Kami mengambil inisiatif untuk menemukan klub dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka pembicaraan dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri,” jelasnya dikutip dari Daily Star.

Bagikan berita ini:
9
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar