Penalti Gagal dan Italia Imbang Lagi, Mancini: Pemain Lelah, Bola Tak Mau Masuk

Senin, 6 September 2021 08:28

Roberto Mancini. (Foto diambil dari Football Italia)

FAJAR.CO.ID, BASEL—Pelatih Italia, Roberto Mancini menyebut pemainnya kelelahan setelah kembali hanya mampu bermain imbang di Swiss dalam laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Dalam laga yang berakhir 0-0 ini, Jorginho gagal memanfaatkan hadiah penalti.

“Ini adalah momen ketika bola tidak masuk. Sekali lagi, kami memiliki terlalu banyak peluang untuk tidak memenangkan pertandingan ini. Ini bukan hanya penalti, itu situasi lain. Kami harus lebih bertekad, lebih klinis, lebih tepat,” kata Mancini di UEFA.com.

“Sama seperti dengan Bulgaria, ini adalah pertandingan lain yang seharusnya kami tidak gagal menang dengan banyak peluang. Para pemain lelah, jadi pasti akan ada beberapa perubahan [melawan Lithuania]. Ini adalah peluang yang terlewatkan, persis seperti pada hari Kamis. Persis sama,” tegas Mancini.

Giovanni Di Lorenzo, bek Italia sementara itu mengaku menyesali hasil ini. “Tentu saja ada penyesalan, karena kami memiliki begitu banyak peluang dan tidak menyelesaikannya. Saat ini bola tidak masuk, tetapi kami dapat membangun ini untuk hari Rabu,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
10
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar