Saksikan Bola Mata Keponakan Dicongkel demi Ilmu Hitam, Paman dan TNI Sempat Diusir

Senin, 6 September 2021 17:08

Korban AP usai dioperasi di RSUD Syekh Yusuf, Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Bayu menceritakan peristiwa yang dialami keponakannya saat bola mata sebelah kanannya hendak dicongkel oleh ibu kandungnya, Hasniati demi pesugihan.

Dalam video yang diterima, saat Hasniati tengah melangsungkan aksinya, sempat dihalangi oleh Bayu bersama aparat setempat hingga terjadi saling tarik menarik.

Bahkan dalam video itu, Hasniati histeris saat aksi bejatnya itu hendak digagalkan. Tak berselang lama, akhirnya AP lolos dan dibawa pergi oleh Bayu menuju RS Syekh Yusuf untuk pertolongan medis.

“Pertama itu ada aparat TNI yang pertama menolong dan saya. Tapi kami dihalangi sama keluarga. Setelah itu, saya pergi cari pemerintah setempat dan ketemulah saya dengan Babinsa dan mengambil keputusan untuk dibawa kabur. Sempat diusir juga (kami oleh pelaku),” katanya, Senin (6/9/2021).

Usai berhasil merebut bocah itu dari aksi keji pelaku yang terdiri dari ibu, ayah, kakek, dan paman, Bayu langsung membawa keponakan tersayangnya itu ke RS Syekh Yusuf.

Saat diperiksa, beruntung bola mata sebelah kanan bocah cantik itu tidak sampai lepas dan tidak membuatnya cacat. Dan kini, bocah tersebut telah menjalani operasi pada mata tersebut.

Bagikan berita ini:
5
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar