AHY Tempuh Studi S3 di Unair, Fokus Tentang SDM Menuju Indonesia Emas 2045

Selasa, 7 September 2021 15:53

Ketua Umum Partai Demorkat, Agus Harimurti Yudhoyono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan studi S3 di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu resmi dikukuhkan sebagai mahasiswa baru Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekolah Pascasarjana Unair.

“Alhamdulillah saya memulai studi S3 saya di UNAIR. Saya mengambil fokus tentang SDM, karena saya punya keyakinan untuk menuju Indonesia Emas 2045 dibutuhkan SDM yang berkarakter, berintegritas dan unggul di semua bidang,” cetus AHY lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (7/9/2021).

Pengukuhan dilakukan secara daring dan luring di Aula Garuda Mukti Kampus C yang dilakukan langsung oleh Rektor Unair Prof M Nasih.

Dalam video pengukuhan yang diunggah di laman Twitternya, AHY tampak berbincang secara virtual memperkenalkan diri sebagai mahasiswa baru Program Pendidikan Doktor, Magister, Spesialis, dan Profesi yang masuk mulai semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022.

“Saya bersyukur dan bangga untuk bisa menjadi bagian dari Unair. Tentu fokus saya adalah untuk memahami lebih jauh karakteristik dalam membangun sumber daya manusia,” kata AHY.

Bagikan berita ini:
7
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar