Dukung Program Pemerintah, Solusi Coffee Siapkan Layanan Vaksinasi Gratis ke Pengunjung

Selasa, 7 September 2021 19:04

FOTO: RIFAN MUZAQI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kini masyarakat tak lagi kesulitan mencari tempat vaksinasi Covid-19. Pemerintah mulai bekerja sama dengan sejumlah instansi dan komunitas untuk menyukseskan program nasional ini.

Tak terkecuali dengan para penikmat kopi. Sebuah cafe di Jalan Adiyaksa Baru, Solusi Coffee menggelar vaksinasi untuk para pengunjungnya.

Cafe tersebut menyediakan 120 dosis untuk vaksin tahap pertama, untuk para pengunjung dan masyarakat yang tinggal di sekitar cafe tersebut.

“Jadi kami menyasar para pengunjung warkop serta tetangga di sekitar warkop. Ini merupakan program Vaksinasi Solusioner bersama keluarga besar Ruko Zamrud 2,” ujar Faqih Ashabul Yamin, owner Solusi Kopi kepada Fajar.co.id, Selasa (7/9/2021).

Diketahui, ini merupakan salah satu bentuk kreativitas Pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi. Salah satu alternatifnya adalah menyasar pengunjung cafe.

“Ini merupakan warkop pertama di kota makassar yang melakukan vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

“Tujuannya untuk meningkatkan imunitas kelompok dan membantu masyarakat yang belum vaksin artinya kita beri bantuan secara gratis dari pemerintah,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
9
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar