Hari Pelanggan Nasional, BRI Tegaskan Komitmen Beri Kemudahan Layanan

Selasa, 7 September 2021 18:59

IST

Fajar.co.id, Jakarta – Komitmen untuk memberikan kemudahan dalam layanan jasa keuangan bagi nasabah hingga ke seluruh pelosok negeri diberikan oleh BRI dengan terus bertransformasi khususnya secara digital. Penegasan tersebut dikemukakan BRI dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021.

Direktur Utama BRI Sunarso yang membuka seminar daring puncak rangkaian Hari Pelanggan Nasional mengatakan komitmen untuk terus bertransformasi khususnya digitalisasi, tak terlepas dari kehadiran BRI di tengah-tengah masyarakat Indonesia selama hampir 126 tahun. Dengan demikian, BRI ingin selalu memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah. Sehingga BRI pun terus berkomitmen untuk berinovasi, selaras dengan kebutuhan nasabah.

“Kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah adalah faktor penting bagi BRI. Maka BRI terus berinovasi untuk terus memberikan kualitas layanan yang melebihi harapan nasabah,” ujarnya saat membuka seminar daring sebagai puncak dari rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan tema Menuju Layanan Masa Depan untuk Setiap Kemudahan.

Transformasi yang dilakukan BRI tersebut diharapkan dapat semakin memudahkan nasabah dengan produk dan layanan perbankan yang semakin khas. Kekhasan produk perbankan itu memang terus diselaraskan BRI mengikuti perjalanan nasabah yang terekam dalam layanan BRI seperti Digital Saving, Internet Banking, dan BRImo yang terus dikembangkan.

Bagikan berita ini:
7
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar