Kebakaran Kios Depan GOR Sudiang, Wali Kota Minta Warga Waspada

Selasa, 7 September 2021 21:52

Suasana Pemadaman (Foto: Pemkot)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengunjungi kebakaran yang menimpa deretan kios depan GOR Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Selasa (7/9/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, dia meminta agar warga lebih waspada dan memperhatikan instalasi listrik di rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Penyebab kebakaran rata-rata instalasi listrik. Olehnya itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih memperhatikan kabel-kabel di rumah. Kondisi angin yang bertiup cukup kencang juga rawan saat ini,” jelas Danny.

Di dampingi camat Biringkanaya Mahyuddin, Wali Kota Danny nampak memberikan semangat kepada korban kebakaran dan meminta agar dinas terkait memperhatikan kebersihan serta kebutuhan warga.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran menghanguskan sejumlah kios yang berada di depan Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin (6/9/2021) siang.

Plt Kepala Dinas Kebakaran Kota Makassar, Hasanuddin mengatakan, laporan kebakaran masuk pada pukul 13.45 wita. Armada tiba pukul 13.55 Wita.

Sebanyak 12 unit armada yang dikerahkan dengan kekuatan personil 40 orang.

Bagikan berita ini:
3
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar