Kecewa Messi, Aguero tak Betah di Barcelona

Selasa, 7 September 2021 08:01

Messi dan Aguero/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemain baru Barcelona, Sergio Aguero kemungkinan tidak akan tinggal lama di Camp Nou. Pemain Argentina itu dilaporkan tidak senang dengan kepergian Lionel Messi dari Barcelona dan sudah mencari jalan keluar dari kesepakatannya dengan klub.

Aguero berlabuh di Barcelona, musim panas lalu. Ia datang ke Camp Nou setelah meninggalkan Manchester City. Aguero memilih Barcelona karena ingin bermain dengan Messi, sahabat sekaligus rekannya di Argentina.

Sayangnya, mimpi itu tidak bisa terjadi. Pasalnya, Barcelona tidak mampu mengontrak Messi dan sang superstar harus melanjutkan karier di Ligue 1 Prancis. Penyerang 34 tahun itu bergabung dengan raksasa Prancis, Paris saint Germain (PSG).

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Star, kepergian Messi membuat Aguero tidak betah tinggal di Barcelona. Makanya, ia mulai mempertimbangkan untuk mengakhiri kontraknya lebih awal di Raksasa Catalan.

Aguero sejauh ini belum bermain untuk Barcelona. Kun, julukan Aguero belum bisa merumput karena masalah pada betisnya. Meski begitu, ia masih aktif muncul untuk menyapa penggemarnya sekaligus mengomentari perkembangan terkini seputar transfer.

Bagikan berita ini:
5
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar