Koes Hendratmo Ditemukan Meninggal oleh Asisten Rumah Tangganya

Selasa, 7 September 2021 17:55

Koes Hendratmo semasa hidup. (JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Koes Hendratmo ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di rumahnya seorang diri. Musisi senior berusia 79 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa oleh asisten rumah tangganya.

Hal itu berawal dari kedatangan asisten rumah tangganya ke rumah Koes Hendratmo tadi pagi. Berkali-kali pintu diketuk namun tak kunjung ada orang yang membukakan pintu.

Akhirnya diputuskan untuk dibuka secara paksa. Begitu masuk ke dalam rumah, ditemukan Koes Hendratmo sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kabar tersebut diungkapkan sahabat almarhum, Tantowi Yahya. Ia mengaku mendapati informasi ini dari adik ipar Koes Hendratmo yang menjalin komunikasi dengan dirinya melalui sambungan telepon, tadi siang.

“Terus digedor-gedor pagarnya enggak ada yang menyahut. Kemudian ditelepon juga nggak ada yang angkat. Akhirnya dibuka paksa rumahnya. Terus pas dilihat ke kamarnya Mas Koes sudah enggak ada (meninggal),” kata Tantowi Yahya kepada wartawan Selasa (7/9).

Dia juga mengungkapkan, sang istri, Aprilia Puspitawati meninggal pada 20 Mei 2021 lalu, Koes Hendratmo sudah tinggal sendirian di rumahnya. Untuk mengerjakan pekerjaan rumah, ada asisten rumah tangga yang mengurusi.

Bagikan berita ini:
6
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar